Nomba Muda Blog

Wish it goes like a nothing to something..

Canaan Online Indonesia

canaan online hadir di indonesiaKemeriahan HUT RI tahun ini semakin meriah dengan hadirnya game teranyar dari Prodigy Infinitech. Canaan Online Indonesia sebagai 1st Free web Based Flash MMORPG akan mewarnai semarak merah putih dunia game Indonesia dengan membuka masa Close Beta Testing pada tanggal 17 Agustus 2010 pk.12:00 WIB.



Kalian hanya perlu menggunakan browser untuk masuk ke www.canaan.web.id lalu registrasikan Account dan langsung mainkan ^o^
Sistem Auto Combat dan Auto Navigation mempermudah kalian bermain, dan tidak hanya itu..Masih banyak system lainnya seperti Collection System, Equipment System, Instance System, dan yang menjadi fitur utama di Canaan Online Indonesia adalah Pet System. Tangkap, pelihara dan latih Genius Pet mu untuk menaklukkan Tanah Canaan. Pet ini nantinya akan menemani kamu untuk bertarung untuk mendapatkan point Experience, ataupun menambah status Atributmu.

Pet ini juga dapat diatur letak penempatannya pada saat battle ( Formation ), bisa berada di depan Character Player maupun dibelakangnya, sehingga dapat membantu Character kamu dalam hunting maupun untuk PK.
Sistem Levelling yang digunakan di Canaan Online Indonesia menggunakan system penambahan atribut jika kamu berhasil naik level. Atribut-atribut yang digunakan adalah STR ( Strength ), CON (Constitution), DEX(Dexterity), SPR( Spirit ), INT ( Intelligence ).

Terdapat juga system On & Offline Training, dimana fitur ini merupakan fitur baru yang berbeda dari jenis game lainnya. Yang dimaksud dengan system ini adalah :

- Online Training adalah fitur dimana player dapat tetap menaikan level karakter dan juga level pet meski tidak dimainkan, tetapi tidak dapat melakukan hal lain selama Online Training.

- Offline Training adalah fitur dimana player dapat tetap menaikan level karakter dan juga level pet meski dalam status offline. Dan masih banyak Fitur-fitur menarik lainnya.

Bergabunglah juga di Canaan Online Community Forum http://forum.canaan.web.id untuk mencari informasi menarik tentang Canaan Online ataupun berkenalan dengan member lainnya untuk bertukar informasi yang berguna untukmu.

Dan jangan lupa add Fan Page Canaan Online Indonesia di http://www.facebook.com/canaan.online dan Twitter kami di http://www.twitter.com/canaanindo.
Segera bergabung bersama seluruh Friends of Canaan dan mainkan gamenya!

0 comments:

Post a Comment

Blog List - Cyber