Nomba Muda Blog

Wish it goes like a nothing to something..


Pernah ga kepikiran untuk cari uang yang mudah di internet dan ga perlu ribet - ribet bikin website yang wah supaya ada perusahaan iklan yang mau pasang iklannya di website anda ??


Nah gimana klo anda coba tips saya yang berikut ini : 


1.      Pertama – tama buat blognya atau websitenya dulu yang mau di tampilin iklan, misalnya di blogger.com. Saya skip untuk pembuatan blognya ya, semua pasti sudah tau kan, mudah ko.. ^^


2.      Setelah blog anda jadi maka lahkah kedua adalah member template yang menarik, ini penting karena pewarnaan iklan nanti di sesuaikan dengan warna – warna yang ada pada template di blog anda, untuk template kita dapat mendownload di, zoomtemplate.com, blogtemplate4u.com, btemplates.com. Pilih dan download template yang anda inginkan, sebagai contoh saya memilih template Night Sky di btemplates.com.




3.      Setelah di download maka file hasil download menggunakan format .zip, maka extract terlebih dahulu maka akan tampil isi dari folder zip tersebut.


4.      Lalu buka halaman deisign di blogger anda dan klik Edit HTML, maka akan ada menu Backup/ Restore Template dan ada tombol Browse untuk mengapload template baru untuk blogger anda, maka klik tombol browse pilih folder extract-kan dari Night-Sky.zip yang tadi kita download, buka foldernya dan pilih Night-Sky. Klik Open maka proses upload akan berlangsung, jika sudah maka klik save template, maka blog anda akan mengunakan template night sky.


5.      Sekarang saatnya menampilkan iklan pada blog anda, ketikkan http://adsensecamp.com. Lalu klik tombol Create Publisher Account, dan isi Formulir registrasinya lalu Submit. Jika sukses maka anda akan di kirimkan email yang berisi link untuk menkonfirmasi akun anda di adsensecamp.com, maka klik link tersebut dan anda akan masuk ke profil anda di adsensecamp.com.


6.      Jika sudah pertama yang harus di lakukan adalah ubah data bank anda, klik Account> Ubah Data Bank, maka akan tampil Pilih Jenis Bank, ini menanyakan bank apa yang anda gunakan, lalu isi formulir email account, yang diisi dengan nomor rekening bank anda, nama account yang diisi dengan atas nama siapa nomor rekening yang anda masukkan, minimum transfer diisi dengan jumlah uang yang akan masuk ke nomor rekening anda jika sudah mencapai total berapa. Jika sudah lalu Save.


7.      Selanjutnya kli Publisher> Pasang script iklan lalu sesuaikan warna dan ukuran serta bentuk dari iklan yang akan tampil di blog anda, jika sudah maka klik Pilih Tampilan Iklan Ini, maka akan tampil script HTML untuk di copy di blog anda.


8.      Buka blog anda lalu masuk ke design> page element lalu klik add gadget> HTML/ Java Script lalu paste, jangan beri judul pada gadget ini. Jika anda tadi memilih tampilan iklan yang vertical maka tempatkan HTML ini di bagian samping blog anda  lalu save.


9.      Sekarang blog anda sudah memiliki iklan, untuk melihatnya dapat dengan menkli tombol View Blog.

0 comments:

Post a Comment

Blog List - Cyber